MARSHA WORLD

MARSHA WORLD

Rabu, 01 September 2010

Likes

First day on September, 2010

Hello :)
I'm back, setelah lama nggak ngepost, ngepost pun itu hasil coppas dari laptop gue, hahaha oke sekarang gue pengen ngasih likes and dislikes gue, macem-macem lah. Gue orangnya kalo udah suka sama sesuatu, i'll do anything to get it. No one stopping me. Dan kalo gue nggak suka sesuatu, gue bakal tinggalin itu. Oke ngga usah panjang lebar ya, capek nulis hahaha (biasa gue kan penulis amatir --' )

MY LIKES :

#1


gue seneng banget sama yogurt - specially for Sour Sally. Altought the price is more expensive than other froyo, not a big deal, soalnya harganya pas sama rasanya hahaha :DD

#2



siapa sih yang ngga seneng starbucks? haha gue seneng banget, gue coffee addict, gue lupa dari kapan, seinget gue SD. gue juga mulai insomnia dari kelas enam SD (efek gue sering minum kopi) dan alhasil gara-gara sering minum kopi gigi gue kuning kayak kuda (boleh percaya boleh engga, tapi menurut gue gigi gue kuning). Hehehe maklumin ya :D

#3

simple but cool, hahaha :D



sebenernya masih banyak bangeeeet, tapi gue capek. Next time lanjut lagi ya hahahaha byeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar