MARSHA WORLD

MARSHA WORLD

Kamis, 26 Agustus 2010

If I were a boy :D

20 August 2010

HALOOOO I’M BACK, A WEIRD, LAZY, STUPID, BUT BEAUTIFUL GIRL :DD

Today I wanna talking about my real passion. Maybe you know, being a great writer is my biggest passion, but haha, you’re wrong! Absolutely, I wanna be a boy. What? I WANNA BE A BOY! Do you think I’m crazy? Yes, this is real.

Kalo seandainya aja gue dikasih lima permintaan, pertama, gue bakal minta jadi hamba Allah yang dicintai oleh Nya. Kedua, gue minta rejeki unlimited (ngerti gak maksud gue? Itu lho, rejeki yang gak putus2 hehe), ketiga gue pengen mama sama papa balik hidup lagi (wow), ke empat gue pengen jadi orang yang bisa melegakan orang lain dengan adanya gue disitu, specially buat family sama pasangan gue nantinya. Last but not least, terakhir, gue pengen terlahir sebagai seorang cowok. Ya, gue pengen jadi cowok. Yang pasti kalo gue cowok nama gue bukan Marsha dong, tapi Marcel (nama impian gue kalo gue jadi cowok tuh haha).

Impossible banget kan passion gue yang satu itu? memang. Nggak mungkin. Sebenernya mungkin aja sih, dengan car ague operasi alat kelamin, tapi heloooo I’m not stupid like that! Itu ide yang bener-bener bodoh dan sampai kapanpun gue gak bakal masuk surga! I never be a lover by God! No way!

Gue pengen jadi cowok yang kuat, tegas, nggak alay, nggak tembre-tembre gitu. Gue pengen jadi strong leader buat family gue, buat sahabat gue, dan buat pasangan gue. Gue mau gue bisa memperbaiki dunia. Itu aja. Karena gue piker cewek itu bener2 complicated nggak ketulungan deh. Eh tapi bukan berarti gue nggak seneng jadi cewek. Gue tetep bersyukur sama Allah karena gue yakin I was born to be a girl because Allah will gives the best for me. Gue yakin itu. gue kan Cuma berharap sebagai cowok, tapi kan nggak kesampean. Jadi yaudah. Reality does suck, but we gotta face it anyway. Gue bakal tetep menjalani hidup sebagai Marsha Mutiara Sukma, crazy, weird, freak, but very beautiful and smart girl :DDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar